PertempuRan haTi…

katanya hidup adalah perjalanan yang panjang,

tapi mengapa tak ada yang memberiku sayap,

biar ku kibas cepat menuju puncak persinggahan.

katanya hidup adalah permainan,

tapi mengapa selalu aku yang di permainkan..

aku bosan dengan kekalahan..

katanya hidup adalah perjuangan,

mengapa tak di beri saja aku pedang dan perisai,

biar ku terjang tembok kebodohan.

katanya hidup seperti roda,

tetapi mengapa selalu aku yang di bawah,

mengais-ngais seperti pengemis.

katanya hidup adalah pengharapan,

tapi mengapa aku tak tau apa yang aku harapkan…

aQuh neh..

4 Responses to “PertempuRan haTi…”

  1. aduh yang hatinya sedang bertempur,optimis saja agar menang dipertemperannya. Tapi, keren ko blognya!

  2. rinnayu Says:

    jgn katanya doank. tp klo kata gw sih, hidup itu adl nafas

  3. keep goin’ on….
    pasti bisa bkin lebih dari yg lain…..
    tenang w…..

    =MAD_BLACK=

Leave a Reply

