Cinta juga Cinta!!

Cerita ini kisah nyata, gw cuma pengen share cerita cinta gw yg sedih nya nggak abis-abis…
Sebenernya gak tau dimulai dari mana awalnya, tapi inti ceritanya sih udah ada. (jadi mikir lagi deh gw)
Lo pada pernah kan ngerasain jatuh cinta?? gak mungkin klo gak pernah! Apalagi jatuh cinta sama mahluk lawan jenis, karna gw perempuan jadi gw jatuh cinta ama lelaki…
Seorang lelaki udah bikin gw kelepek2. mukanya kayak fotocopy-an yg di tempel di dinding hati gw. OMG!! gw bener2 happy sehappy-happy nya pas tau dia mau PDKT sama gw. dia bilang sama gw dia mulai mikirin gw, dia penasaran sama gw. Dengan bangganya gw menyambut kehadiran dia di dalam hati gw.
–Di lain sisi hubungan gw lagi nggak harmonis sama cowok gw. Emank salah gw udah nerima dia kalo kenyataan nya gw gak cinta dia! Klo di bilang nerima karna kasian,,ya emank kasian sih udah 3 kali nembak gw tolak. Tapi di balik itu semua gak lain gw cuma mau kasih dia kesempatan! Yuph, KESEMPATAN.

Dengan keadaan hubungan gw yg lagi gazebo ini, gw makin seneng ada di deket lelaki yg nemplok di hati gw. Awalnya dia begitu hebat bikin gw percaya ama kata2 dia yg gombalisme banget!
Setau gw, dia emank PLAYBOY bangett..!!! tapi emank dasar playboy, paling jago bikin cewek klepek2. puuiihh😛
Gw ngejalanin hubungan yang terlarang sebenernya, gw sama dia kayak orang pacaran sedangkan gw emank masih punya pacar. Dia bilang sih klo enjoy jalanin aja (dia ngajak gw pada aliran sesat neh, hehhee).
Gak berapa lama gw putus sama cowok gw. Setelah putus, gw minta kepastian hubungan gw sama dia, tapi dia bilang… “sekarnag blom waktunya”. what the…????? Ok gw putusin untuk sabar.

Makin hari, sikap dia berubah. Biasa nya selalu minta gw telfon dia, tapi ini udah nggak. Pas gw telfon gak di jawab telfon gw, gw sms juga gak di bales sms gw.
Akhirnya gw mikir, ini dia kenapa???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: